Tuesday, December 30, 2008

Welcome To Red Sign Aid Blog

Halo, Salam Kenal

Selamat datang di Red Sign Aid Blog, ini cuma blog kecil sekedar untuk bertukar pikiran dan ilmu saja tentang pertolongan pertama ( first aid). Mungkin akan timbul pertanyaan kenapa nama blognya Red Sign Aid ? Ya mungkin pula jawabannya adalah karena saya berasal dari Palang Merah (Red Cross) jadi saya ambil kata Red (Merah) sebagai pemberitahu latar belakang saya, lalu kenapa pula harus ada Sign (tanda) ?, tadinya saya berfikir untuk memberi nama blog ini Red Cross blog tapi berhubung Red Cross sudah mempunyai website sendiri (dan lebih bagus dari blog kecil ini) saya ganti saja dengan Sign (tanda) yang berarti ‘kewaspadaan’ lalu apa maksudnya dengan Aid ? Aid ( pertolongan/bantuan bukan nama penyakit loh) sebagai pelengkap saja dan makin mencirikan bahwa blog ini membahas tentang Pertolongan Pertama saja, dan hal-hal yang berkaitan dengan kepedulian terhadap sesama.

Saya sangat berharap munculnya blog ini dapat membantu tema-teman pembaca sekalian ketika mengalami suatu insiden di kehidupan sehari-hari. Dan saya juga sangat berharap teman-teman para pembaca bisa memberikan komentar, saran, dan masukan terhadap perkembangan blog ini. Oh iya, di blog inipun saya akan menyisipkan cerita-cerita atau pengalaman yang berkesan di kehidupan saya, serta kegiatan-kegiatan yang saya anggap menarik yang sesuai dengan tema blog ini. Saya harap teman-teman para pembaca menyukainya.

Terimakasih atas kesediaan para pembaca sekalian untuk mampir ke blog ini, semoga bermanfaat.

Welcome to the Red Sign Aid Blog, this is just a small blog to exchange ideas and knowledge about the first course (first aid).

-=Dery Muhammad Yusuf=-

0 Comments: